Sunday, January 20, 2008

Sebuah Permulaan

(Tanggal asli postingan ini : 25 juli 2007)

Blog ini saya pindahkan dari alamat lamanya menjadi satu alamat email dengan blog saya yang lain. Tujuannya adalah agar tidak membingungkan suatu saat nanti.

Sebelum dipindahkan, blog ini baru saya isi dengan 3 postingan : Yang pertama adalah kata-kata pembuka blog, dan 2 lainnya adalah cerpen.

********************

Saya menamakan postingan ini "permulaan", karena memang ini postingan pertama di blog ini.


Paperclip, jepitan kertas, atau apa saja namanya, saya berikan untuk blog ini. Mulanya saya hanya mengisi waktu kosong di kantor. Saya sedang tidak punya pekerjaan dari kantor, lalu saya pikir, kenapa nggak bikin cerpen aja,
kan lumayan kalau jadi, lagian, bisa menggali kegemaran lama juga. Ya, saya suka menulis cerpen, tapi itu dulu, saat saya masih duduk di bangku SMA. Dulu saya punya buku kumpulan cerpen lho, tapi bukan cuma untuk cerpen saya saja, tapi juga cerpen teman-teman saya.


Alasan pembuatan blog ini juga adalah untuk menjaga konsistensi. Kalau ada kumpulan cerpen, siapa tahu mood saya untuk membuat cerpen tidak berubah naik-turun. Jadi, dengan ini saya buat kumpulan cerpen, sementara untuk cerpen-cerpen saya, semoga nanti saya bisa minta teman saya untuk menaruh cerpennya disini. Dan saya namakan kumpulan ini Penjepit kertas.

No comments: